Minggu, 09 Desember 2012

LOVE IS JUST FOR YOU




Ku mulai dengan senyuman.. Ya allah maafkanlah aku yg lemah ini, hamba begitu lemah ya allah..Iman hamba masih begitu lemah..Tetapi hamba yakin ada hikmah yg ingin Engkau berikan pada hamba…

Entah mengapa perasaan ini begitu sulit untuk aku kendalikan..Tersimpan rapi di hatiku..Sungguh aku menikamatinya, meski terkadang aku menangis..

Bertahun-tahun aku mencarimu,, Aku mencintaimu jauuhh sebelum kamu seperti saat ini, yang begitu membanggakan..Aku mencintaimu jaauuhh sebelum banyak laki2 yang tergila-gila padamu...

 Terkadang hasrat ingin memilikimu begitu berkecamuk di dalam dada, Ya Rabb..Umat-Mu yang satu itu begitu istimewa bagiku..Meski dia tak bergelimangan harta..Meski dia tak secantik yang pernah aku jumpai..Tetapi aku jatuh cinta padanya..Meski bertahun-tahun aku tidak bertemu dengannya..Tetapi bayangan wajahnya masih teringat jelas di memoriku,Wajahnya yang mempesona..

Aku mencintaimu bukan karena prestasimu..Aku mencintaimu karena tunduk dan patuh mu terhadap Tuhanmu..Aku mencintaimu karena budi pekertimu..Aku mencintaimu karena kelembutan hatimu..Aku mencintaimu karena sayangmu terhadap ibu dan bapakmu ..Aku mencintaimu karena pengetahuanmu...

Aku begitu bangga karena mencintaimu, Aku hanya selalu berharap kamu selalu ada di dekat ku, Memberiku semangat ketika aku sedang putus asa..Menghiburku ketika aku menangis..Mengingatku ketika aku mulai menjauh dari tuhan..Memberikan jawaban dari semua pertanyaanku..

Meski sekarang ini hanya sebagai kekasih, tapi mungkin ini yang ditakdirkan kau kepadaku..Meski aku sekarang ini tak diberi kesempatan untuk berada disisimu sebagai kekasihmu..Tapi aku bahagia, bahagia karena cinta ini, bahagia karena mencintaimu..

Kenangan indah ku adalah ketika aku menjadi Kekasihmu.
Ya allah..Sungguh aku ingin semuanya bahagia, terutama dia..Semoga ia bahagia selalu…

Terimakasih atas cinta-Mu ya Allah..Tanpa se-ijin-Mu aku tak akan pernah bisa mencintainya..Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki segalanya, termasuk perasaan kasih dan cinta..Engkau bisa dengan mudahnya membuang perasaan cinta ini untuknya, tetapi Engkau belum membuangnya dari hati hamba..Semoga Dia lah Jodohku....Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar